pacman, rainbows, and roller s
17/05/24
MEDIA BERITA

PSIP Pemalang taklukan 4-1 Persak Kebumen

Assalamu'alaikum wr.wb

PERSAK.CF PSIP Pemalang di Liga Nusantara Jawa Tengah. Dalam laga kandang, minggu (1/5/2016) PSIP pemalang menjamu Persak Kebumen.

Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Sunardi dari Kendal, dibantu hakim garis Pranoto dan Fero Arsanto juga dari Kendal, serta pengawas pertandingan Rubisi, S.Pd.

Setelah kick off dibunyikan, pasukan benowo langsung menekan Persak Kebumen, tanpa buang waktu pada menit ke 3, Bangun Setiadi memaksa kiper Fajar Suryanto memungut bola dari gawangnya. Pada babak pertama Dedi Purwanto pada menit ke 28 dan 41 mencetak gol ke gawang lawan.

Pertandingan cukup keras dan relatif kasar, akan tetapi tidak ada kartu kuning maupun merah yang dikeluarkan oleh wasit Sunardi.


Pada babak kedua pertandingan masih didominasi oleh PSIP. Toha Mansyur menggantikan Aldi Auksi pada menit ke 53, Setelah dapat umpan matang mampu memasukkan gol pada menit ke 56. Gol balasan dari Persak Kebumen tercipta di menit 89 oleh Bayu Edi. S. sampai peluit berakhir kedudukan 4-1 untuk PSIP Pemalang.

Menurut Sobirin, S.Pd., pelatih PSIP pemalang “Kami terima kasih kepada semua pihak baik suporter, sponsor maupun pihak pihak lain yang telah mendukung tim ini sehingga mampu mengalahkan Persak Kebumen dengan skor 4 -1. Target PSIP bisa masuk babak berikutnya yaitu babak 6 besar, untuk itu sedapat mungkin menjadi runner up grup”

Sedangkan harapan dari salah satu suporter sekaligus sponsor dari BKK taman, Sutrisno “kita berharap PSIP dapat menjuarai liga nusantara Jawa Tengah”, masih belum banyak dukungan dari sponsor, selain BKK Taman sponsor yang lain dari BC sport dan Rumah makan Barito Putra. Mari kita dukung kemajuan PSIP pemalang bersama sama.

Manajer Persak Restu Gunawan mengaku bisa memahami aspirasi para pendukung yang kecewa hasil negatif di kandang PSIP Pemalang. Apalagi, secara teknis, sebenarnya kualitas permainan Fandi Ahmad dkk tak kalah dengan PSIP Pemalang. Namun, menurutnya, ada hal-hal yang bersifat non teknis mengganggu persiapan tim menjelang pertandingan melawan PSIP Pemalang.

Selain faktor cederanya beberapa pemain pilar, kejadian tak terduga semalam sebelum pertandingan ikut berpengaruh terhadap performa Persak. "Sebenarnya kualitas anak-anak tak kalah dari PSIP Pemalang. Namun, ada hal-hal tak terduga terjadi. Diawali dengan cederanya beberapa pemain, pada malam sebelum pertandingan ada
pemain diketahui tidur larut malam. Sayangnya, itu baru kami ketahui usai pertandingan," ujar Restu


Terimakasih anda baru saja membaca PSIP Pemalang taklukan 4-1 Persak Kebumen Semoga Bermanfaat Untuk Anda
Wassalamu'alaikum wr.wb
Posting: 02 May 2016
Oleh: PERSAK
Kategori: Liga nusantara , Persak kebumen , PSIP Pemalang

Bagikan
MENU PILIHAN
SM | 1 Online | 158566